Pentingnya Lingkungan Dalam Olahraga

29 Pentingnya Lingkungan Dalam OlahragaPentingnya Lingkungan Dalam Olahraga, Berolahraga di rumah mungkin bukan opsi pertama Anda, tetapi tetap bisa membuat Anda menuai hasilnya, bahkan dengan tidak adanya beban berat dan peralatan olahraga lain yg lebih canggih. Pada akhirnya, itu merupakan upaya yg Anda lakukan, bukan peralatan yg Anda gunakan.

Artikel ini akan membawa Anda melalui faktor-faktor penting yg perlu dipertimbangkan saat merencanakan latihan di rumah berikutnya, untuk memastikan Anda tidak mempunyai gangguan, selain keringat yg menetes di alis Anda.

Baik Anda bekerja dari rumah, atau tidak mempunyai akses ke gym atau angkat beban saat ini – Apabila dilakukan dengan benar, berolahraga di rumah akan melepaskan banyak endorfin untuk menyiapkan Anda menjalani hari yg positif dan produktif atau mengakhiri hari kerja Anda. ahli. Baca juga: Panduan Gym Untuk Pemula

Pentingnya Lingkungan Dalam Olahraga

Lingkungan kita mempunyai dampak besar pada cara kita berlatih dan motivasi yg kita miliki sebelum dan selama berolahraga.

Berikut merupakan tips kami bagi Anda untuk memaksimalkan olahraga di rumah. Memastikan Anda mempunyai Pentingnya Lingkungan Dalam Olahraga dan pendekatan terbaik yg memungkinkan untuk.

Dimana Tempat Terbaik Untuk Berolahraga Di Rumah

Memutuskan di mana Anda akan berkeringat dan menyelesaikan latihan harian Anda merupakan tempat yg bagus untuk memulai, dengan hal terpenting merupakan area yg aman dan luas bagi Anda untuk masuk ke mode latihan penuh tanpa mengkhawatirkan lingkungan Anda.

Tetap di dalam ruangan bisa menjadi hal yg bagus untuk sebagian besar jenis latihan di rumah, dan mari kita hadapi itu, cuaca tidak selalu mendukung kita. Yoga, mobilitas, latihan inti dan berat badan semuanya bisa diselesaikan di dalam ruangan.

Namun, latihan di dalam ruangan mempunyai keterbatasan. Ini sering menjadi hangat dengan cepat dan ruang bisa dengan mudah menjadi masalah (misalnya ibu Anda tidak akan menghargai tali lompat Anda yg menarik salah satu lampu gantungnya).

Di sinilah perubahan lingkungan bisa membantu. Memanfaatkan ruang luar pribadi seperti garasi atau taman akan memberikan lebih banyak ruang untuk latihan di rumah Anda, suhu yg lebih dingin (untuk sebagian besar) dan perubahan pemandangan dari terkunci di dalam ruangan untuk sebagian besar hari Anda. Pelatihan di luar ruangan juga menawarkan kesempatan untuk dengan mudah memasukkan sprint, berlari, dan melompat ke dalam latihan di rumah Anda.

Mempunyai zona khusus di mana Anda selalu pergi untuk berlatih juga akan membantu membangun rutinitas yg Anda buat, menjauhkan pola pikir Anda dari kehidupan kerja-dari-rumah dan menghilangkan gangguan yg tidak diinginkan, seperti televisi dan saudara kandung yg mengganggu.

Berikut daftar tempat yg bagus untuk berolahraga di rumah:

  • Ruang keluarga
  • Kamar Cadangan
  • Kebun
  • Garasi
  • jalan masuk

Jenis Latihan Rumahan Apa yg Harus Saya Lakukan?

Sekarang Anda mempunyai visi yg jelas tentang di mana Anda akan berlatih, saatnya untuk merencanakan latihan Anda.

Dalam iklim kita saat ini, ada ratusan, bahkan ribuan latihan di rumah dan berat badan yg bisa diakses secara gratis di media sosial, YouTube, dan online.

Kemungkinan besar Anda akan menemukan banyak (banyak) pelatih pribadi yg menggunakan keahlian mereka secara online, memberikan latihan rumah LANGSUNG seperti para ahli di Halaman Facebook Gymshark kami.

Mengikuti sesi latihan langsung di rumah secara online merupakan cara yg bagus untuk ‘bersemangat dan berkeringat’, dengan sesi dan panduan semua disediakan gratis oleh profesional yg berkualifikasi – Anda akan mempunyai semua motivasi yg Anda butuhkan bersama dengan latihan di rumah yg terencana dengan baik .

Apabila Anda tidak menyukai streaming langsung, Aplikasi Gymshark mempunyai banyak latihan di rumah gratis, termasuk penjelasan setiap latihan – jadi Anda tahu bahwa Anda melakukannya dengan benar!

Apabila Anda lebih suka melakukan sesuatu dengan cara Anda sendiri, cobalah menyusun daftar latihan berat badan favorit Anda untuk membantu membangun rutinitas latihan dasar Anda sendiri. Manfaatkan gerakan berat badan ini bersama dengan latihan berbasis kardio seperti sprint pendek, lari di tempat, lompat jack, atau lompat. MEmpunyai struktur latihan berbasis waktu, atau berbasis pengulangan dengan waktu istirahat yg singkat akan membantu menjaga hal-hal tetap intens saat berolahraga dari rumah.

Berikut daftar ide latihan untuk berolahraga di rumah:

  • Sirkuit berat badan
  • ledakan perut
  • Melewatkan
  • Yoga
  • Mobilitas / Fleksibilitas
  • Plyometrics

Kapan Waktu Terbaik Untuk Berolahraga Di Rumah

Pertama, mari kita perjelas satu hal; tidak ada waktu yg ditetapkan yg terbaik untuk berolahraga di rumah. Kita semua mempunyai preferensi dan alasan untuk berlatih pada waktu yg berbeda dalam sehari.

Ada banyak manfaat yg terkait dengan berolahraga di pagi dan sore hari, yg merupakan bagian dari perdebatan kuno tentang waktu terbaik untuk berolahraga (kita tidak akan membahasnya hari ini). Akan tetapi dengan melakukan rutinitas yang baik, akan membuat tubuh kita beradaptasi dan memiliki pola pikir baru untuk melakukan latihan di jam-jam tertentu.

Apakah latihan pagi merupakan awal yg sempurna untuk hari Anda, atau yoga malam untuk bersantai merupakan aktivitas harian Anda – pilih waktu yg bisa dicapai dalam rutinitas harian Anda dan patuhi itu.

Seluk-beluk Pentingnya Lingkungan Dalam Olahraga Latihan

Kita semua tahu olahraga sangat penting untuk menjalani gaya hidup sehat dan mencapai tujuan kebugaran kita. Apakah Anda sering pergi ke gym, atau lebih suka menghabiskan waktu Anda dengan berlari atau bersepeda di luar ruangan, rutinitas latihan rutin Anda membantu Anda tetap bugar, langsing, dan menjadi lebih energik.

Tetapi ketika harus memutuskan lingkungan mana yg menawarkan latihan yg lebih baik, jelas ada dua aliran pemikiran. Bagi sebagian orang, gym merupakan tempat terbaik untuk fokus pada kebugaran Anda secara keseluruhan. Sementara yg lain tidak bisa membayangkan berolahraga di gedung yg pengap. Kelompok mana yg benar? Mari lihat.

Manfaat Berolahraga di Dalam Ruangan

Berolahraga di dalam ruangan tidak diragukan lagi merupakan pengalaman yg sangat berbeda dari berolahraga di luar ruangan. Pentingnya Lingkungan Dalam Olahraga gym yg diatur menghilangkan variabel tertentu yg bisa berdampak langsung pada kinerja Anda, seperti suhu, kelembaban, dan kecepatan angin.

Dengan kondisi cuaca yg tidak lagi menjadi faktor, latihan menjadi sedikit lebih mudah, meskipun beberapa orang akan mengatakan itu juga lebih murni. Lingkungan gym tetap relatif konstan, sehingga fluktuasi kecepatan dan intensitas berkurang, yg menghasilkan tingkat kinerja yg lebih konsisten secara keseluruhan.

Selain itu, Apabila Anda tinggal di daerah di mana polusi udara menjadi perhatian utama. Berolahraga di dalam ruangan mungkin merupakan opsi yg lebih baik.

Banyak polutan di udara bisa menyebabkan asma atau menyebabkan alergi, yg jelas merugikan kesehatan jantung Anda. Berolahraga di gym akan membantu mencegah hal itu terjadi. Yg merupakan alasan yg cukup bagi banyak orang untuk tetap berada di dalam.

Banyak orang juga menganggap gym jauh lebih nyaman karena menyediakan begitu banyak jenis opsi latihan di satu lokasi.

Bagaimana Outdoors Stack Up?

Di sisi lain, berolahraga di luar ruangan membawa manfaat tersendiri. Misalnya, ketika Anda berolahraga di luar, tubuh Anda mendapat lebih banyak paparan sinar matahari. Yg menghasilkan produksi vitamin D yg lebih tinggi. Ini bisa berkontribusi besar pada tingkat kesehatan Anda secara keseluruhan. Karena vitamin D bisa menurunkan tekanan darah Anda, mencegah osteoporosis , dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Bahkan ada penelitian yg menunjukkan bahwa itu bisa sangat membantu dalam menangkal beberapa bentuk kanker.

Berolahraga di luar juga bisa berdampak dramatis pada kondisi pikiran Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa menghabiskan waktu di luar ruangan menyebabkan lebih banyak perasaan bahagia. Mengurangi tingkat stres, dan menurunkan kasus depresi juga. Selain itu, pergi ke luar juga bisa menghasilkan lebih banyak energi. Yg berguna tidak hanya saat Anda berolahraga, tetapi juga dalam aspek kehidupan Anda lainnya.

Salah satu manfaat tambahan dari berolahraga di luar ruangan merupakan Anda akan membakar lebih banyak kalori. Dibandingkan dengan melakukan olahraga yg sama di gym.

Itu berarti bahwa Apabila Anda berlari lima mil di luar, Anda akan bekerja lebih keras. Daripada Anda melakukan jarak yg sama di treadmill misalnya. Hal ini bisa menyebabkan pemangkasan dan pengencangan pada tingkat yg lebih cepat.